.SELAMAT ULANG TAHUN MALL PEKANBARU KE-7 DAN TELKOM KE-154.MAJU TERUS PEMUDA-PEMUDI INDONESIA !!

Sabtu, 30 Oktober 2010

Bersama Menteri BUMN, Menpora Buka Speedy Tour d'Indonesia 2010

Jakarta: Minggu (24/10) pagi, Menpora Andi Mallarangeng bersama Menteri BUMN Mustafa Abubakar membuka lomba balap sepeda terbesar, Speedy Tour d'Indonesia 2010 di Pintu Satu, Senayan, Jakarta. Pembukaan ditandai dengan keikutsertaan kedua menteri ini mengayuh sepeda bersama seluruh peserta.
Sebelum membuka acara, Menpora bersama Menteri BUMN disuguhi pertunjukkan tari-tarian khas Jakarta, setelah itu baru kedua menteri menyampaikan sambutan pembukaan Speedy Tour d'Indonesia yang sudah dilaksanakan ketiga kalinya. Menurut Menpora, dirinya cukup senang sekali olahraga balapa sepeda sekarang ini memiliki perkembangan yang pesat.
"Balap sepeda sekarang ini sudah menjadi kebangaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Semua masyarakat sekarang ini setiap hari libur selalu menyempatkan diri bersepeda. Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BUMN yang terus mendukung olahraga kita untuk maju. Saya harapkan Speedy Tour d'Indonesia ini menjadi ajang bagi cabor balapa sepeda untuk menyumbangkan medali di ajang SEA Games 2011 nanti," kata Menpora.
Sementara, Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengatakan akan terus mendukung penuh perkembangan dunia olahraga di Indonesia. "Semoga saja ajang balap sepeda bergengsi ini jadi spirit untuk menyongsong sukses Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games 2011 nanti," kata Mustafa. Ikut hadir pada acara pembukaan Speedy Tour d'Indonesia itu yakni, Miss Earth 2009 asal Brasil, Larissa Ramos. Speedy Tour d'Indonesia adalah event balap sepeda yang diikuti 17 tim dengan memperlombakan 10 etape yang akan dimulai 24 Oktober - 3 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar